Sekapur Sirih

Selamat datang di Cerita Kehidupan...
Terima kasih telah mengunjungi saya di sini...
Blog ini berisi catatan-catatankecil saya, tulisan-tulisan saya selama ini, baik berupa tulisan fiksi, nonfiksi, atau pun hanya catatan ringan..
Sebelum membuka blog ini lebih jauh, Anda diharapkan:
1. Jangan meng-copypaste tulisan di blog ini tanpa menyertakan link alamat blog ini http://ceritahidupdaning.blogspot.com seperti saya juga akan menyertakan link blog yang saya copypaste jika saya meng-copypaste tulisan orang lain
2. Menghargai tulisan-tulisan di blog ini adalah hasil karya seseorang yang dibuat sepenuh hati
3. Berilah komentar dengan hati nurani dan jujur agar saya bisa lebih baik dalam menulis di blog ini
Demikian, terima kasih telah meluangkan waktu membaca catatan kecil saya....

Jumat, 25 November 2011

aku ingin berkata

sesak nafasku sejak kemarin
berat kepalaku sejak kemarin
adakah yang bisa memahamiku?
bahkan,yang kuanggap paling paham justru membuatku pening
tak adakah yang baik dariku hingga cerita ini datang menabur perih
tak ada yang ingin tersakiti
tak ada yang ingin dibenci
aku sudah pelan-pelan bilang
tapi aku tetap tak baik
aku lelah
aku ingin berkata: selamat tinggal dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar