Sekapur Sirih

Selamat datang di Cerita Kehidupan...
Terima kasih telah mengunjungi saya di sini...
Blog ini berisi catatan-catatankecil saya, tulisan-tulisan saya selama ini, baik berupa tulisan fiksi, nonfiksi, atau pun hanya catatan ringan..
Sebelum membuka blog ini lebih jauh, Anda diharapkan:
1. Jangan meng-copypaste tulisan di blog ini tanpa menyertakan link alamat blog ini http://ceritahidupdaning.blogspot.com seperti saya juga akan menyertakan link blog yang saya copypaste jika saya meng-copypaste tulisan orang lain
2. Menghargai tulisan-tulisan di blog ini adalah hasil karya seseorang yang dibuat sepenuh hati
3. Berilah komentar dengan hati nurani dan jujur agar saya bisa lebih baik dalam menulis di blog ini
Demikian, terima kasih telah meluangkan waktu membaca catatan kecil saya....

Kamis, 22 Maret 2012

My Children, My World

(Tiba-tiba jadi ibu dari dua puluhan anak yang langsung besar: anak-anak SMK Anwarussholichin)

Selama bumi masih berputar, nafas masih berhembus, nyawa dikandung badan, tak ada yang kata berhenti untuk belajar..
Anak-anak belajar dari guru-gurunya..
Guru-guru belajar dari anak-anaknya..
i love you
you love me
with a big hug
yes we are a happy family..

Senandung kecil yang membangkitkan rasa memiliki...
Semangat, Nak! Raihlah mimpimu!






















3 komentar:

  1. Mbak daning..........long time no see.
    Iya mbak aku setuju kata2 mbak daning, siswa belajar dari guru_guru belajar dari siswa. Long life education. Guru yang baik akan selalu memperhatikan peserta didiknya, selalu memperhatikan perkembangan siswanya dan selalu konsen pada kelebihan apa yang mereka miliki, bukan pada kelemahan siswa. Karna kita adalah pengembang bakat mereka agar mereka dapat lebih berkembang.
    Apa yang kita nilai terbaik untuk diri kita, terkadang bukan yang terbaik menurut NYA. Keep moving forward.

    BalasHapus
  2. terimakasih wahai Engkau guru kami, yang telah mendidik kami, membimbing kami, semua yang telah Engkau berikan kepada kami, tak luput dari diri kami semua sangat-sangat berterima kasih atasnya, kami adala siswa yang pertama, dan kami adalah alumni pertama, tidak bisa kami membalas atas jasaMu, kami hanya bisa bedo'a agar kelak amal ibadahNya diterima disisi Tuhan yang Esa, Engkau adalah guru sekaligus orang tua kedua kami. "TERIMA KASIH KAMI UCAPKAN"

    BalasHapus