Sekapur Sirih

Selamat datang di Cerita Kehidupan...
Terima kasih telah mengunjungi saya di sini...
Blog ini berisi catatan-catatankecil saya, tulisan-tulisan saya selama ini, baik berupa tulisan fiksi, nonfiksi, atau pun hanya catatan ringan..
Sebelum membuka blog ini lebih jauh, Anda diharapkan:
1. Jangan meng-copypaste tulisan di blog ini tanpa menyertakan link alamat blog ini http://ceritahidupdaning.blogspot.com seperti saya juga akan menyertakan link blog yang saya copypaste jika saya meng-copypaste tulisan orang lain
2. Menghargai tulisan-tulisan di blog ini adalah hasil karya seseorang yang dibuat sepenuh hati
3. Berilah komentar dengan hati nurani dan jujur agar saya bisa lebih baik dalam menulis di blog ini
Demikian, terima kasih telah meluangkan waktu membaca catatan kecil saya....

Minggu, 09 Oktober 2011

Detak Tak Mampu Lagi Menjadi Detik

Garis tangan menuju satu arah : kematian!
Desir angin bukan jadi semilir
Gerimis bukan lagi menjadi pengharum tanah

Jingga, kuning, merah bersatu antara batang-batang bambu
Membentuk lingkaran senja dalam bundaran surya
Gending tertabuh
Sunyi merapuh
O…megatruh!

Kain beradu angin
Doa terasa nyanyian lebah pemburu madu
Gong bertalu : masa telah menjadi abu!

Waktu terhenti
Detak tak jadi detik
Tertatih
Tinggal diam menanti
Menjawab tanya dalam dinding gua


Semarang, November 2006
Teringat saat seorang sahabat meninggalkan kefanaan tiga tahun silam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar