Sekapur Sirih

Selamat datang di Cerita Kehidupan...
Terima kasih telah mengunjungi saya di sini...
Blog ini berisi catatan-catatankecil saya, tulisan-tulisan saya selama ini, baik berupa tulisan fiksi, nonfiksi, atau pun hanya catatan ringan..
Sebelum membuka blog ini lebih jauh, Anda diharapkan:
1. Jangan meng-copypaste tulisan di blog ini tanpa menyertakan link alamat blog ini http://ceritahidupdaning.blogspot.com seperti saya juga akan menyertakan link blog yang saya copypaste jika saya meng-copypaste tulisan orang lain
2. Menghargai tulisan-tulisan di blog ini adalah hasil karya seseorang yang dibuat sepenuh hati
3. Berilah komentar dengan hati nurani dan jujur agar saya bisa lebih baik dalam menulis di blog ini
Demikian, terima kasih telah meluangkan waktu membaca catatan kecil saya....

Sabtu, 08 Oktober 2011

Mencari Peran Utama

peran utama masih dicari
di antara daftar tunggu lakon-lakon

peran utama masih dicari
bisik-bisik lewat pintu belakang:
                perlu ketegakan, ketajaman, kearifan

peran utama masih dicari
seperti Srikandhi menarikan baladewa, atau
Janaka melenggangkan anak panahnya, atau
Joker menyunggingkan senyum anehnya

peran utama masih dicari
kolong langit adalah latarnya
bintang menjadi tata cahaya

bersediakah kau dipanggil
melakonkan satu peran krusial
karena,
peran utama kehidupan ini masih dicari



*) untuk kau yang mencari jati diri
Temanggung, 13 September 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar